Selasa, 17 Oktober 2017 

Upacara Bendera Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-67

17/08/2012 – 09:33

upacara HUT RI 67Untuk merenungkan kembali dan menghayati perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2012, Keluarga Besar BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara melangsungkan upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67 di halaman Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam upacara ini yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Perwakilan, dengan Staf Sub Bagian Hukum dan Humas, Yudi Kurniawan, S.H. selaku Komandan Upacara.
Tema peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67, adalah “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, dan Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-Hasil Pembangunan Untuk Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia”. Bercermin dari tema tersebut, sebagaimana Sambutan Ketua BPK RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, BPK menjadi salah satu pihak yang berperan besar dalam menjaga dan memastikan bahwa keuangan negara dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.
Upacara bendera peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan tahun 1433 H ini diikuti oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara. Seluruh rangkaian upacara dilalui dengan tertib sampai Komandan Upacara membubarkan peserta upacara untuk mengakhiri upacara tersebut.(ml)


  • 27498
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.161.73.123