Selasa, 17 Oktober 2017 

Upacara Bendera Memperingati HUT BPK RI Ke-66

17/01/2013 – 11:07

hut66Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-66, pada tanggal 17 Januari 2013, BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara melangsungkan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara serta ibu-ibu Dharma Wanita. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyematan Satyalancana Karya Satya kepada Ibu Yustina Guling yang menjabat Kepala Sub Bagian Umum pada BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan HUT BPK adalah Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara. Adapun Sambutan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara adalah Sambutan Ketua BPK yang diantaranya menyebutkan bahwa opini WTP tidak berarti tidak ada korupsi didalamnya. Hal ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat yang mempertanyakan adanya korupsi pada entitas yang mendapatkan opini WTP. Ketua BPK juga mengingatkan agar seluruh jajaran BPK untuk selalu menjunjung tinggi independensi, integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Semoga dengan bertambahnya usia BPK, semakin bertambah pula sumbangsih yang dapat diberikan kepada negara dalam mengawal transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara. Dirgahayu BPK, jayalah selalu demi kemajuan bangsa dan negara. (ML)


  • 27498
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.161.73.123