Selasa, 12 Desember 2017 

Serah Terima Jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara

23/10/2013 – 16:43

DSC_0189 webBPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan acara “Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara”. Acara ini dilaksanakan di Ballroom Swiss-belHotel Kendari. Berdasarkan Keputusan Sekretaris jenderal BPK RI Nomor 296/K/X-X.3/09/2013 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Struktural Eselon II pada Pelaksana Badan Pemeriksa keuangan, Nelson Ambarita, S.E., M.M., Ak., CFE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Auditorat NTB I BPK RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat, diangkat menjadi Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara yang baru, menggantikan Didi Budi Satrio, S.H., M.M., yang mutasi menjadi Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.
Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Anggota VI BPK RI, Dr. H. Rizal Djalil, Gubernur Sulawesi Tenggara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulawesi Tenggara, Kepala Daerah, Ketua DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara, pimpinan SKPD pada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pemerintah Kota Kendari.
Setelah prosesi sertijab yang disaksikan oleh Anggota VI BPK RI, rangkaian acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Anggota VI BPK RI dan Gubernur Sulawesi Tenggara. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari para undangan.(ML)


  • 29226
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.83.122.227