Selasa, 17 Oktober 2017 

Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke 106

20/05/2014 – 13:00


UP2

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan nasional oleh Bangsa Indonesia. Peringatan tersebut merujuk pada berdirinya organisasi Boedi Oetomo pada tahun 1908 yang kemudian menjadi tonggak bersejarah kebangkitan bangsa Indonesia melawan kolonialis dan bermuara pada proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Dalam rangka memperingati peristiwa bersejarah tersebut BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan upacara bendera yang dilangsungkan di halaman kantor yang diikuti oleh para pejabat dan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Sekretariat Perwakilan dengan komandan upacara Yudi Kurniawan dari Sub Bagian Hukum dan Humas.

Pada upacara tersebut, Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika pada Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan Tema “maknai Kebangkitan Nasional Melalui Kerja Nyata Dalam Suasana Keharmonisan dan Kemajemukan Bangsa. Dalam sambutan tersebut, Menkominfo menghimbau agar bangsa Indonesia tetap menjaga semangat dan nilai-nilai kebangsaan yang telah dirintis oleh pendahulu bangsa dengan semakin waspada dan cerdas dalam menghadapi berbagai perubahan dan kemajuan yang berproses secara terus-menerus. ml

UP1


  • 27498
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.161.73.123