Selasa, 17 Oktober 2017 

Media Workshop BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara

20/06/2014 – 18:15

workshop2Dalam upaya menjalin hubungan yang strategis antara BPK dengan Media Massa, BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Media Workshop pada hari Jumat, 20 Juni 2014 bertempat di kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara. Acara tersebut diikuti oleh pejabat struktural, pemeriksa, dan staf Subbag Hukum dan Humas BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam media workshop tersebut panitia mengundang Pemimpin Redaksi dan Direktur Produksi Harian Kendari Pos untuk berbagi pengalaman dalam penulisan berita/artikel dan melaksanakan wawancara. Hal ini juga sejalan dengan tujuan penyelenggaran media workshop, yakni untuk memberikan pengetahuan mengenai teknik penulisan laporan atau artikel, sesuai dengan unsur 5W + 1H yaitu “what, who, when, where, why, how” dan teknik melakukan wawancara.

Diharapkan setelah pelaksanan media workshop ini para peserta kegiatan dapat melakukan wawancara atau permintaan informasi secara lebih efektif dan jelas; dapat menyajikan laporan hasil pemeriksaan yang ringkas, padat, jelas. Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya kepada Subbag Hukum dan Humas agar dapat menuangkan dan menuliskan ide sesuai kondisi yang ditemukan ke dalam artikel, pendapat hukum, serta bentuk karya tulis lainnya. (ML)


  • 27498
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.161.73.123