Kepala Perwakilan ingatkan tentang Nilai Dasar BPK yakni Integritas, Independensi dan Profesionalisme

16/01/2018 – 16:25

Hal tersebut disampaikan oleh kepala Perwakilan BPK Provinsi Sultra, Widiyatmantoro, dalam Acara pengarahan umum dalam rangka Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017 dan Bimbingan Rohani bagi para pegawai, bertempat di aula BPK Perwakilan Provinsi Sultra, selasa (16/01).

Kepala perwakilan  memberikan pengarahan sekaligus mengingatkan kembali pesan ketua BPK yang meminta seluruh pimpinan satuan kerja di lingkungan BPK untuk merapatkan barisan dan berbenah diri ke arah BPK yang lebih baik. “pimpinan BPK mengajak dan mengingatkan kembali pentingnya para pimpinan satker untuk menjaga nilai-nilai BPK yaitu independensi, integritas, dan profesionalisme.” Ungkap widiyatmantoro.

Selanjutnya memasuki acara bimbingan rohani yang dikemas dengan pembacaan ayat suci Al Quran  yaitu surat al anfal ayat 27-29 yang disampaikan oleh qori H. Ilyas dan saritilawah, Talisa Noor Widya.

Kemudian penyampaian tauziah yang disampaikan oleh Ustadz H. Faris Abdullah Makmun. Dalam tauziahnya, beliau mengungkapkan arti pentingnya bagi para aparatur sipil negara memiliki upaya sungguh-sunguh melaksakanan pekerjaan dengan meningkatkan aspek profesionalisme sesuai dengan bidang pekerjaan yang sedang dilaksanakan  dan harus didukung oleh nilai kejujuran yang sejalan dengan ajaran agama.


  • 33018
    Who's Online : 1
    Your IP Address: 54.198.55.167