BPK Sultra Berbagi di Pondok Pesantren

Segenap Perwakilan Keluarga Besar BPK Sultra menyambangi Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) di kawasan Puwatu, Kota kendari, Sultra, Jumat, 17 Januari 2020. Kegiatan BPK Peduli  ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT BPK ke 73 yang bertajuk

“BERSATU PADU BPK MAJU”.

“Kami datang ke sini untuk mempererat tali silaturahmi, memeperkuat rasa tolong menolong serta berbagi rezeki. Semoga apa yang keluarga besar BPK Sultra berikan akan bermanfaat dan membantu anak-anak untuk terus belajar mencapai cita-cita,” ujar Kepala Perwakilan BPK Sultra, Hermanto.

Selain memberikan bantuan,  segenap perwakilan keluarga besar BPK Sultra juga menyempatkan meninjau kondisi pondok pesantren serta berkenalan langsung dengan para warga pondok pesantren Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI).

Pimpinan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI), Ust. Syarifuddin Latiga berterima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan pimpinan dan segenap perwakilan keluarga besar BPK Sultra. Dalam kesempatan tersebut, pimpinan dan pengurus yayasan mengajak kepada seluruh warga pondok pesantren untuk mengirimkan do’a kebaikan dunia dan akhirat kepada segenap keluarg besar BPK RI.

Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) sendiri diketahui membina anak-anak sekira 257 orang yang terdiri atas 150 santri dan 107 santriwati. Pesantren yang berdiri sejak tahun 2010 ini terletak di Jalan Prof. Muh Yamin, BTN Membiri, Kota Kendari, Sultra.